Berbagi Kebahagiaan, Wabup Bagikan Ratusan Paket THR

Minggu 17-05-2020,20:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Ditengah situasi pandemi Covid 19 dan menghadapi hari raya Idul Fitri 1441 H, Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto M.Si,bersama keluarga, Sabtu (16/5) membagikan ratusan bingkisan paket sembako THR (Tunjangan Hari Raya).

"Jangan dilihat dari nilainya. Namun sebagai bentuk berbagi kebahagiaan untuk tetap menjalin silaturahmi dan kebersaman," ujar Wabup Seluma Drs. Suparto M.SI, Sabtu (16/5). Selain itu, dirinya berharap semoga bingkisan berupa sepuluh kilogram beras dan paket sembako yang diterima warga dapat bermanfaat ditengah pandemi Corona saat ini. "Di penghujung ramadan ini kita senantiasa berharap dan berdoa agar pandemi corona segera berakhir," sampainya.

Ditambahkannya, dengan adanya pembagian bingkisan paket THR tersebut dapat menambah berkah selam bulan suci ramadan, dan dapat sedikit membantu atas apa yang telah diberikan secara ikhlas kepada sejumlah masyarakat di Kabupaten Seluma. Adapun penerima bingkisan THR tersebut yakni kalangan honorer, tokoh masyarakat dan sejumlah warga lainnya. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait