Usai Salurkan BLT DD Bulan Kedua, Genting Perangkap Titik Nol Penerangan Jalan Desa

Kamis 09-07-2020,19:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR- Desa Genting Perangkap, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan kedua sebanyak 42 KK penerima manfaat. Hal ini bisa terlaksana setelah Pemdes Genting Perangkap sukses menyalurkan BLT DD bulan pertama.

Selanjutnya setelah menyalurkan BLT DD bulan kedua, Pemdes Genting Perangkap menghelat Musdes prapelaksana pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD). Acara tersebut dibuka oleh Camat Air Besi, Ajiansyah, A. Ma, Pd yang diwakili Sekcam Dairmansyah yang juga dihadiri Kades Dedi Hermanto, BPD, perangkat dan pendamping desa, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas. Selanjutnya Kades bersama Sekcam dan rombongan langsung menentukan titik nol pembangunana penerangan jalan desa yang berjumlah 30 unit.

Kades Dedi Hermanto mengatakan, Pemdes kembali menyalurkan BLT DD untuk bulan kedua setelah sukses menyalurkan dibulan pertama dan di bulan kedua ini langsung melakukan titik nol. “Alhamdulillah, bulan pertama dan kedua telah kita salurkan, dan hari ini kita langsung lakukan titik nol penerangan jalan desa,” ujar Kades Dedi Hermanto. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait