Listrik PLN Sering Padam, Ketua DPRD BU Bakal Panggil PLN Arma

Jumat 24-07-2020,20:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Bukan hanya warga yang kesal dengan seringnya padam aliran listrik di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Bahkan Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH turut kesal dan menyayangkan pelayanan PLN yang dinilai sangat buruk dalam beberapa minggu terakhir.

Ketua DPRD BU, Sonti Bakara secara tegas meminta pihak PLN segera memperbaiki pelayanan dan tidak melakukan pemadaman listrik secara tidak beraturan. Hal ini tentunya selain merugikan masyarakat disektor perekonomian juga dapat membuat rusak barang elektronik. "Kami harap PLN Segera memperbaiki layanannya, jangan sampai merugikan konsumen," ujar dia.

Bahkan DPRD BU dalam waktu dekat akan memanggil Kepala PLN Arga Makmur untuk dimintai klarifikasinya penyebab buruknya pelayanan PLN Argamakmur. “Kita akan panggil Kepala PLN Arga Makmur untuk minta klarifikasinya dan penjelasanhya mengenai penyebab buruknya pelayanan PLN beberapa minggu terakhir ini, karena banyak masyarakat yang merasa dirugikan,” kata Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH.

Menanggapi keluhan tersebut, Kepala ULP PLN Arga Makmur, Khairul Mustafa mengaku siap memberikan klarifikasinya dan menyebutkan kerapnya terjadinya pemadaman disebabkan beberapa faktor. "Kita siap memberikan klarifikasi, terjadinya pemadaman karena banyak faktor," singkat Kepala ULP PLN Arga Makmur, Khairul Mustafa . (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait