Titik Nol, Batik Nau Bangun 4 Titik Sumur Bor

Selasa 28-07-2020,20:41 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Usai menuntaskan soal Covid-19 mulai dari imbauan, penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan menyalurkan BLT Dana Desa. Selanjutnya Desa Batik Nau, Kecamatan Batik Nau melakukan titik nol pembangunan sumur bor awali pembangunan tahap I tahun anggaran 2020.

Sebelum melaksanakan penentuan titik nol pembangunan 4 titik sumur bor, terlebih dahulu dilaksanakan Musdes Pra Pelaksana yang dibuka langsung oleh Camat Batik Nau Sabani, SH yang dihadiri Kades Novel Dradinata, Jajaran Pemdes, BPD, Pendamping, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Kelembagaan Desa, tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat serta Mahasiswa KKN UNIB dan IAIN.

Kades Nofen Dradinata mengatakan dengan diadakannya penentuan titik nol ini, artinya semua kegiatan yang masuk dalam anggaran Dana Desa (DD) tahap I ini mulai dikerjakan. "Hari ini kita tentukan titik nol awali pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap I ini, harapan kami kepada semua pihak agar bekerja sama sehingga pembangunan ini nantinya sesuai dengan keinginan kita, " ujar Kades Nofen.

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH mengharapkan masyarakat Desa Batik Nau agar menjaga dan merawat semuah pembangunan yang telah dibangun oleh Pemdes nantinya. "Harapan kita agar masyarakat Desa Batik Nau menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun nantinya, apalagi ini sumur bor untuk kebutuhan masyarakat," singkat Camat Sabani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait