Titik Nol, Pasar Kerkap Bangun Rabat Beton dan Jalan Lingkungan

Senin 03-08-2020,20:43 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Pasar Kerkap, Kecamatan Air Napal menggelar rapat pra pelaksana kegiatan titik nol dan penyaluran BLT DD bulan ketiga di aula kantor desa Senin (03/08) kemarin. Acara tersebut di hadiri oleh Kades Pasar Kerkap, Daman Zamhori, Camat Air Napal, Supandi, SH, Kasi PMD Bobby Ertanto, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa, perangkat desa serta tokoh masyarakat dan warga penerima manfaat BLT Dana Desa tersebut.

Kepala Desa Pasar Kerkap, Daman Zamhori mengatakan setelah melakukan penyaluran BLT DD bulan satu dua dan ketiga di APBDes tahap l tahun 2020 ini sebanyak 83 KK. "Kami juga melakukan titik nol pembangunan Rabat Beton sepanjang 289 meter x tinggi 15cm x lebar 3 meter jalan lingkungan dusun III menuju ke dusun II yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 Tahap kedua," kata dia.

Kegiatan rapat pra pelaksana titik nol yang dilaksanakan di aula kantor desa tersebut dalam rangka mengawali pembangunan yang di adakan rapat prapelaksana sebelum menuju pengecekan lokasi penentuan titik nol untuk membangun pembangunan tersebut.

Dalam rapat pra pelaksana ini, Sekdes Nirwan Sahri menjelaskan TA 2020 ini akan dilakukan pengerjaannya pertahap, yakni tahap II 40% ini ada satu item kegiatan pembangunan yang akan segera dilaksanakan yaitu Pembangunan Rabat Beton jalan lingkungan dan siapa saja yang ingin bekerja kita akan adakan secara HOK. "Saya mengharapkan kerja sama warga agar sama sama menjaga dan merawat segala pembangun yang telah dibangun TA 2019 lalu dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat untuk masyarakat desa Pasar Kerkap kini dan nantinya," singkat Nirwan Sahri. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait