Kertapati Sosialisasi New Normal dan Salurkan BLT DD Bulan Ketiga

Rabu 05-08-2020,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemerintahan Desa Kertapati, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara menghelat Sosialisasi tentang tatanan kehidupan baru atau new normal Rabu (5/8) . Kegiatan ini dengan narasumber Camat Air Besi Ajiansyah, A.Ma.Pd, dari Puskesmas Dusun Curup dan juga dihadiri jajaran Pemdes, BPD, pendamping desa dan Tripika Kecamatan Air Besi

. Selanjutnya Pemdes bersama BPD Desa Kertapati, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan ketiga yang diserahkan secara simbolis oleh Camat Ajiansyah, A. Ma, Pd, Kades Sudirman, BPD, pendamping dan Tripika Kecamatan Air Besi.

Desa Kertapati menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan ketiga kepada 32 KK penerima manfaat dari jumlah 262 KK yang dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Sisanya, sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan bantuan pemerintah lainnya.

Kades Kertapati, Sudirman mengatakan, "Perlu saya sampaikan bahwa kita memasuki tahap pertama bulan ketiga dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini. Kita sudah memasuki new normal atau lebih tepatnya kita bisa beraktivitas seperti biasanya. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran pak camat," kata Kades Sudirman. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait