133 KK Warga Gunung Selan Nikmati BLT DD Bulan Ketiga

Selasa 11-08-2020,20:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur kembali menyalurkan BLT DD Bulan ketiga sebesar Rp. 600.000,- per KK. Dari data yang berhasil dihimpun radarbengkuluonline.com, meski sebelumnya sempat tersendat penyaluran BLT Dana Desa Gunung Selan, namun berkat kerja keras bersama Jajaran Pemdes bersama BPD Gunung Selan kembali menyalurkan BLT DD untuk bulan ketiga kepada 133 KK penerima manfaat.

Penyaluran BLT Dana Desa bulan ketiga Desa Gunung Selan ini secara simbolis oleh Camat yang diwakili Kasi PMD-K Sudirman, Kades AL Mufti, BPD, Jajaran Pemdes, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas.

Saat dikonfirmasi jurnalis dilapangan Kades AL Mufti mengatakan penyaluran bulan ketigaini bisa dilaksanakan setelah Pemdes Gunung Selan sukses menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan pertama dan kedua. ”Alhamdulilah hari ini kembali kita salurkan BLT DD bulan ketiga kepada 133 KK penerima manfaat,” Ujar Kades.

Sementara itu Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedy yang diwakili Kasi PMD-K Sudirman mengapresiasi kinerja Pemdes dan BPD Gunung Selan yang bergerak cepat untuk mensejahterahkan masyarakatnya,” Paut diapresiasi kinerja Pemdes dan BPD Gunung Selan ini yang saat ini telah menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan ketiga. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait