Hilang Kendali, Pengendara Motor MD

Selasa 18-08-2020,21:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Peristiwa laka lantas maut menimpa pengendara sepeda motor bernama Muslimin (57) salah seorang warga Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara, Senin siang (17/08).

Peristiwa laka lantas tunggal dengan korban Muslimin bersama rekannya alam (30) ini terjadi di Desa Taba Kulintang, Kecamatan Batik Nau. Korban diduga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor saat di jalan menurun, akhirnya terperosok kedalam parit, sehingga membuat korban Muslimin (57) warga Desa Kuro Tidur terpental ke arah batang karet dan mengalami luka parah di bagian kepala serta dinyatakan meninggal dunia (MD) di tempat kejadian.

Camat Batik Nau Sabani, SH membenarkan adanya laka tunggal di Desa Taba Kulintang tersebut. “ Benar ada laka tunggal, korban dari arah Batik Nau menuju Unit 1, namun saat tiba di turunan memasuki Desa Taba Kulintang korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga kendaraan korban terperosok ke parit dan korban terpental, korban sempat dibawa ke Puskesmas Batik Nau namun nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi, korban langsung di bawa ke rumah duka dan telah disemanyamkan,” singkat Camat Sabani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait