Desa Tanjung Raman Gelar Musdes RKPDes untuk Pembangunan 2021

Kamis 20-08-2020,20:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintah Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur, menggelar musyawarah desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Rabu (19/08/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di Kantor Desa yang di hadiri oleh Kasi PMD-K, Sudirman, PLT Kades Riswanto, Ketua BPD Iyon Jaynuri beserta anggotanya, Pendamping Desa, Ata, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Musdes penyusunan RKPDes Desa Tanjung Raman ini di laksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat atas usulan apa saja yang di inginkan oleh masyarakat untuk tahun anggaran 2021.

PLT. Kades Riswanto dalam sambutannya mengajak peserta Musdes RKPDes untuk menyampaikan masukan, saran dan usulan untuk pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat untuk tahun 2021. Walaupun ada keterbatasan anggaran APBDes, bila dibandingkan kebutuhan untuk membangun desa, tentukan skala prioritas pembangunan akan ditentukan oleh Tim penyusun RKPDes yang akan terbentuk dalam Musdes RKPDes ini dengan mengacu pada dokumen RPJMD yang ada,” singkat Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait