Terbaru! Hijazi-Dedy

Rabu 02-09-2020,19:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Mepet, Dedy Temui Agusrin di Jakarta

RBO, BENGKULU – Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu hanya menyisakan waktu dua hari kedepan. Tanggal 4 September KPU sudah resmi menerima pendaftaran. Peta politik dari perahu Partai Politik (Parpol) semakin dinamis. Terbaru muncul nama Hijazi-Dedy Ermansyah yang kemungkinan akan diusung oleh Partai NasDem. Namun masih butuh tambahan kursi partai.

Dilain pihak Dedy Ermansyah atau yang akrab dengan panggilan Dedy Black itu malah diundang bertemu Agusrin di Jakarta kemarin.

“Saat ini, saya sedang berada di Jakarta. Tadi malam saya diundang oleh Pak Agusrin bertemu silaturahmi dengan beliau di kediamannya,” ungkap Wakil Gubernur Bengkulu tersebut saat dihubungi radarbengkuluonline.com, Rabu (2/9).

Dijelaskan oleh Wagub Bengkulu yang juga merupakan politisi Partai NasDem, kemudian dia digadang-gadang akan diusung maju kembali dalam Pilgub dengan berpasangan dengan Bakal Cagub Helmi Hasan, Hijazi ataupun dengan Bakal Cagub Imron Rosyadi. Hingga saat ini NasDem maish belum memutuskan siapa yang akan diusung.

“Sekarang kan waktunya semakin mepet dengan pendaftaran. Tidak ada waktu lagi untuk main-main. Kalau ada muncul gambar mengatakan Hijazi-Dedy atau Imron-Dedy serta Helmi-Dedy , itu silakan saja. Yang jelas DPP NasDem belum memutuskan. Bisa saya ataupun kader NasDem lainnya yang akan ditetapkan diusung oleh lima kursi DPRD Provinsi Bengkulu milik NasDem,” jelas Dedy.

Adapun dari Ketum relawan #KamiAgusrin, Soheri Ersuan SH yang membawa Dedy Black bertemu dengan Agusrin dari Bengkulu ke Jakarta. Dia membenarkan pertemuan tersebut.

“Tadi malam memang bertemu. Tapi agendanya hanya silaturahmi saja. Bukan membicarakan terkait Pak Dedy akan jadi calon wakil Agusrin. Untuk pasangan Donga Agusrin final Imron Rosyadi,” kata Soheri. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait