Ini Usulan Warga Desa Seberang Tunggal Dalam Musdes RKPDes TA 2021

Rabu 02-09-2020,20:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Seberang Tunggal Kecamatan Batik Nau menggelar Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa ( Musdes RKPDes ) tahun anggaran 2021. Acara tersebut dibuka oleh Camat Batik Nau Sabani, SH yang diwakili Sekcam Sukarno yang juga dihadiri Kades Andi Prianto, Kasi Pelum A. Munir, Plt Kasi Kesos Rodi Hartono, BPD, Perangkat, BPD, perangkat desa, pendamping desa, pendamping lokal desa, toko masyarakat , Bhabin Kamtibmas, PKK Desa dan kelembagaan desa lainnya, Rabu (02/09).

Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (Musdes RKPDes) Desa Seberang Tunggal ini untuk menjaring aspirasi masyarakat untuk pembangunan tahun anggaran 2021. Adapun usulan yang diprioritaskan oleh Pemdes Seberang Tunggal untuk TA 2021 yakni antara lain Rabat beton jalan ke sungai Dusun I 75 meter, jalan perkebun Dusun II, 1.000 meter, Perehapan PAUD, Pembangunan Sumur bor+Pipanisasi dan Penambahan Rabat beton 300 meter.

Kades Seberang Tunggal Andi Prianto mengharapkan musyawarah ini agar pembangunan tahun 2021 nanti terealisasi murni atas usulan warga masyarakat. ”Musdes ini untuk menampung aspirasi masyarakat, jadi pembangunan 2021 nanti akan terealisasi dari usulan masyarakat ini lah,” singkat Kades Andi Prianto. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait