Ini Usulan Prioritas Warga Desa Samban Jaya 2021

Kamis 03-09-2020,21:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah sebelumnya mengadakan musyawarah di tingkat dusun (Musdus) di tiga dusun yang ada yakni Dusun Samban Jaya, Air Solok dan Dusun Beringin. Selanjutnya Pemdes bersama BPD Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau menggelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (Musdes RKPDes) untuk tahun anggaran 2021.

Kades Didik Suprayogi mengatakan Musdes penyusunan RKPDes ini untuk menampung aspirasi, gagasan dan saran atas usulan-usulan masyarakat untuk tahun 2021. "Silakan sampaikan usulan apa saja yang diinginkan untuk tahun 2021, baik itu pembangunan maupun pemberdayaan," ujar Kades Didik Suprayogi.

Acara yang dibuka oleh Camat Sabani, SH yang diwakili Kasih PMD Maryono, juga di hadiri BPD, perangkat desa, pendamping desa, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, PKK Desa, Bidan Desa dan Kelembagaan Desa lainnya, Kamis (03/08) di Balai Pertemuan Desa berjalan tertib dan lancar.

Adapun usulan prioritas Pembangunan Desa Samban Jaya TA 2021 yakni Dusun I : Pembangunan TPT, Pembangunan Sumur Bor dan Rehab Lapangan Futsal, Dusun II Sumur Bor 2 Unit, Pembangunan Lapangan Volly, Dusun III Pembangunan Gedung TPQ dan Pembangunan jalan rabat beton RT 6. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait