Pererat Silaturahim, Pemkab BU Sambangi Warga Air Napal

Rabu 23-09-2020,20:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Bupati Bengkulu Utara H.Ir.Mian yang di wakili Kabag Pemerintahan, Rahmad Hidayat sambangi warga Kecamatan Air Napal, Bengkulu Utara, Rabu (23/9/2020).

Kabid Pemerintahan Rahmad Hidayat mengatakan tujuan sambangi warga ini dalam rangka memperat silaturahmi antara Bupati/wakil Bupati kepada masyarakat Kecamatan Air Napal dan mensosialisasikan progam-program priotitas dan program jangka panjang Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain itu, mendengarkan aspirasi, keinginan, dan kebutuhan masyarakat. Apa yang menjadi keinginan dan menjadi kebutuhan masyarakat, bisa disampaikan langsung kepada Bupati.

Di Desa Air Napal, disambut warga desa dan tokoh masyarakat setempat. Di hadapan masyarakat Kabid Pemerintahan menyampaikan program Pemkab Bengkulu Utara. Di antaranya, mensejahterakan masyarakat Kecamatan Air Napal. "Di sektor kesehatan ada program Kartu JKN-KIS, bagi kartu kesehatannya tidak aktif diharapkan segera dicek melalui Puskesmas dan desanya masing-masing untuk di aktifkan kembali, semua program ini untuk masyarakat Kecamatan Air Napal lebih sejahtera, produktif, dan energik," kata Kabid.

Camat Air Napal menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bengkulu Utara atau yang mewakili untuk dapat hadir di tengah warga Kecamatan Air Napal ini. "Kami ucapkan terimakasih atas kesediaan waktu untuk mengunjungi kami dan menyerap aspirasi yang ada dimasyarakat kami, semoga apa yang disampaikan oleh masyarakat kami dapat menjadi masukan yang berharga kepada pemerintah agar masyarakat menjdi lebih sejahteran," singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait