Horeee… BLT DD Bulan Kelima 137 KK Warga Pagar Banyu Cair

Rabu 23-09-2020,20:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melaksanakan pembangunan Jalan Rabat Beton dan Pemeliharaan Gedung TPQ, Pemdes Pagar Banyu, Kecamatan Arma Jaya, menyalurkan BLT DD untuk bulan kelima pada warga terdampak Covid-19.

Penyaluran BLT DD untuk bulan kelima Desa Pagar Banyu dihadiri oleh Camat Arma Jaya Hartono, S. PT yang diwakili oleh Kasi PMD-K Tamrin, S. Ip, jajaran Pemdes dan BPD, pendamping desa, Babin Kamtibmas, Babinsa serta warga penerima manfaat tersebut.

Adapun penerima manfaat BLT Dana Desa Pagar Banyu yakni sebanyak 137 KK yang setiap KK menerima BLT DD sebesar Rp 300.000,-.

Kades Pagar Banyu, Alfian Syah menyampaikan penyaluran BLT DD untuk bulan kelima ini sesuai aturan yang ditetapkan. “Kami berharap penerima manfaat untuk menaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, saat bepergian jangan tidak pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun, jaga kebersihan demi memutus rantai virus Covid-19 tersebut. Untuk BLT DD ini mohon dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan yang mendesak,” singkat Alfian Syah. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait