NasDem BU Siap Berjuang All Out Untuk Kemenangan Mian- Ari

Senin 05-10-2020,21:12 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Arieco Thaniico: Bersama Partai Koalisi dan Seluruh Elemen Warga BU

RBO, ARGA MAKMUR - Waktu terus berjalan dan masa pencoblosan Pilkada Serentak 9 Desember semakin dekat. Pasangan Calon maupun tim pemenangan, termasuk partai pengusung serta tim keluarga terus melakukan sosialisasi untuk meyakinkan pada warga bahwa pasangan Calon yang mereka usung memang layak untuk dipilih guna melanjutkan kesinambungan pembangunan di BU untuk periode 5 tahu kedepannya. Partai NasDem yang mengusung kadernya Ari Septia Adinata,M.AP maju kembali bersama Ir.H.Mian dalam pilkada di BU yang diusung 10 Parpol, menurut Ketua DPD Partai NasDem BU, Arieo Thanico,ST,MA seluruh jajaran pengurs dan kader partainya mulai dari DPD,PAC hingga tataran akar rumput di 220 Ranting Desa dan Kelurahan dalam 19 Kecamatan di BU akan berjuang all Out untuk memenangkan pasangan petahana Ir.H.Mian –Ari dalam pilkada Bupati dan wakil Bupati 9 Desember 2020.

Politisi muda yang baru beberapa bulan ini dipercaya Surya Paloh memimpin Partai NasDem BU ini mengajak segenap elemen masyarakat di Bumi Ratu Samban BU untuk menyukseskan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur secara serentak di BU nantinya.

Dikatakannya, baru terjadi di BU, Pilkada hanya diikuti oleh satu pasang saja. Yakni pasangan Mian-Ari. Ia berharap warga dapat tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan dan tidak terpecah, walau mungkin adanya perbedaan pandangan dan pilihan dalam Pilkada serentak di BU. Perbedaaan adalah suatu warna warni dalam dinamika politik dan itu harus dapat dihargai dalam dunia demokrasi.

‘’Kita pelihara selalu semangat persatuan dan kesatuan. Walau mungkin ada perbedaan dalam pilihan dan itu wajar. Termasuk jika teman-teman yang memilih kolom kosong. Yang penting datang ke TPS masing-masing dan berikan suaranya tanggal 9 Desember mendatang. Walau ada niat memilih kotak kosong atau kolom kosong, siapa tau nanti Allah memberikan hidayahnya pada kita dan akhirnya kita pilih yang pasti dan punya visi. Yakni Pasangan Mian-Ari untuk melanjutkan pembangunan di BU 5 tahun kedepan,’’pungkas Arieo diplomatis.(Bri)

Tags :
Kategori :

Terkait