Investasi Akherat, Pengusaha Hibahkan Tanahnya untuk Bangun KUA

Jumat 09-10-2020,19:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pengusaha yang berasal dari Desa Ketapi, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Ihwanto RMG yang sering di sapa Iwan ini menghibahkan lahannya untuk pembangunan Gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Tanjung Agung Palik.

Lahan yang letaknya tak jauh dari permukiman warga tersebut berlokasi di jalan lintas Arga Makmur menuju Bengkulu tepatnya berada persis di simpang menuju Desa Ketapi. Lahan yang baru saja dia ratakan ini yang rencananya nanti akan di bangun SPBU dan rumah pribadinya.

Melalui Kepala KUA Kecamatan Air Napal, Mingguan Kanada, SH I yang sebelumnya bertugas di KUA Kecamatan Tanjung Agung Palik Iwan RMG. "Iwan siap menghibahkan lahan miliknya sebanyak yang di butuhkan untuk pembangunan KUA Kecamatan Tanjung Agung Palik dengan tujuan untuk investasinya di akherat kelak," ujarnya

Mingguan Kanada mengapresiasi atas kepedulian beliau terhadap KUA kecamatan Tanjung Agung Palik. "Saya senang dan ikut berbangga karena beliau ingin menghibahkan lahannya untuk pembangunan KUA Kecamatan Tanjung Agung Palik dan semoga ini menjadi bekal beliau untuk di akherat nantinya,” singkat Mingguan Kanada, SHI. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait