Pasar Tebat Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat

Minggu 18-10-2020,21:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Untuk meningkatkan pelayanan aparat pemerintahan desa dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat, Pemerintahan Desa Pasar Tebat, Kecamatan Air Napal melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa yang di laksanakan di Balai Desa setempat.

Pelatihan ini untuk meningkatkan tata kelola administrasi desa dengan pemberdayaan peningkatan kapasitas perangkat desa dalam pelaksanaan pendataan prodeskel.

Pelatihan ini di ikuti oleh seluruh jajaran Pemdes Pasar Tebat yang di pimpin oleh Kepala Desa Pasar Tebat Tamron.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Air Napal Supandi, SH, yang di dampingi oleh Kasi PMD Bobby Ertanto, Kepala Desa Pasar Tebat Tamron, BPD Beserta Jajaran Pemdes Lainnya dengan menghadirkan Narasumber dari Dinas PMD BU yakni Fahmi.

Kades Pasar Tebat, Tamron dengan adanya pelatihan dan penguatan kapasitas bagi perangkat desa tersebut, diharapkan para perangkat desa akan mengetahui, memahami dan menyadari serta akan lebih bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokok mereka sesuai dengan fungsinya masing-masing. "Bila di ketahui dan di pahami siapa mengerjakan apa, maka semua tugas-tugas Pemdes akan dapat berjalan secara baik dan terintegasi satu sama lain,” singkat Kades Pasar Tebat Tamron. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait