Heboh, Mayat di Dalam Pondok Kebun

Jumat 30-10-2020,20:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Warga di Desa Rena Gajah Mati (RGM) II, Kecamatan Semidang Alas (SA) heboh dengan penemuan sesosok mayat di dalam pondok areal perkebunan Tebat Urung, Kamis (29/10).

Diketahui identitasnya yakni Rasik (70) petani warga Desa Talang Beringin, Kecamatan Semidang Alas Maras.

Kapolres Seluma, Polda Bengkulu, AKBP. Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek Semidang Alas, Ipda. Noprizal membenarkan informasi tersebut. Diketahuinya setelah Anton (42) yang merupakan tetangga kebun korban bermaksud ingin bertandang ke pondok korban, saat itu sekira pukul 17.00 WIB. Tiba di pondok korban, Anton mengetuk pintu, tapi tidak ada jawaban. Curiga, lalu Anton membuka pintu pondok korban, begitu pintu pondok kebun dibuka diketahui korban telah meninggal dunia dengan posisi telentang di atas kasur dengan bau yang tak sedap. "Awalnya diketahui oleh tetangga pondok kebun yang bermaksud bertandang. Korban meninggal dalam kondisi telantang di kasur dalam pondoknya," ujar Kapolsek Semidang Alas (SA), Ipda. Nofrizal, Jumat (30/10).

Mengetahui kondisi itu, Anton pun langsung menghubungi keluarga korban. Keluarga korban yang menerima informasi itu bersama pihak Polsek SA sekitar pukul 20.00 WIB langasung ke lokasi. Malam itu juga jenazah dibawa ke rumah duka.

"Diduga korban meninggal akibat sakit," sampainya.

Atas permintaan keluarga korban , jenazah tidak dilakukan otupsi. Hal ini diperkuat adanya permintaan dan pernyataan oleh keluarga korban yang mengikhlaskan atas meninggalnya korban.

Keterangan dari pihak keluarga korban, bahwa korban sudah bertahun-tahun berkebun di kawasan areal perkebunan Tebat Urung, Desa RGM II dan kerap tinggal sendiri dikebun. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait