Sudah Maksimal Kampanye, Dewi Yakin Helmi-Muslihan Menang

Rabu 02-12-2020,20:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Dengan akan berakhirnya masa tahap kampanye Pilkada Provinsi Bengkulu tanggal 5 Desember lusa, Ketua Tim Pemenangan Cagub dan Cawagub Nomor Urut 01, Helmi-Muslihan (HM), Hj. Dewi Coryati M.Si merasa sangat yakin dan optimis Paslon yang mengusung Jargon Bengkulu Religius dan Bahagia itu akan menang. “Kami selama masa kampanye ini, sudah melakukan maksimal , dan Gubernur serta Wakil Gubernur Bengkulu 2021-2024 In sya Allah Helmi-Muslihan, amin,” ungkap Dewi Coryati saat ditanyai radarbengkuluonline.com, Rabu (2/12).

Dijelaskan oleh Dewi, keyakinan menang tersebut, tidaklah datang serta merta. Namun hal itu atas dasar pelaksanaan kampanye dengan metode kampanye ditengah wabah pandemic Covid-19 ini, mereka terus melakukan upaya selaku kontestasn pesta demokrasi di Provinsi Bengkulu secara baik dan benar. “Jadi, dari kunjungan kami kelapangan, dimana kita menjadi tiga bagian. Yaitu Cagub, Cawagub serta saya sendiri selaku ketua tim, kita jalan masing-masing. Saat kita turun, antusias masyarakat sangat tinggi atas kehadiran HM. Kenapa demikian? Karena program dan visi misi yang kita miliki memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita di Provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Dimana ada 20 program langkah menuju Bengkulu Bahagia dan Religius, tiga langkah program tersebut adalah favorit kaum perempuan, khususnya Emak-emak. “Satu beasiswa pendidikan, kemudian seragam sekolah gratis. Karena setiap masuk tahun ajaran baru, itu emak-emak rata-rata pusing untuk menyiapkan anggaran membeli seragam sekolah baru bagi anak-anaknya. Helmi-Muslihan melihat dan akan menjawab itu. Yang kedua, kita ini butuh ilmu. Sekarang siapa yang hafal Al-Quran? Padahal itu merupakan salah satu kebutuhan awal kita. Dan saat bertemu emak-emak ketika ditanya, apakah mau anaknya jadi penghafal Al-Quran? Sangat mau jawab para emak-emak itu. Sebab itu, Helmi-Muslihan programkan satu kelurahan/desa satu Hafidz. Kemudian yang ketiga, semua janda, lansia, fakir miskin, anak yatim yang selama ini tidak terperhatikan akan mendapat santunan setiap tahun. Kemudian akan dicarikan orang tua asuh serta bagi para janda muda akan dicarikan jodohnya. Dengan demikian, Helmi-Muslihan adalah jawaban atas kebutuhan masyarakat kita saat ini. Sebab itu, tanggal 9 Desember saya yakin kita akan menang,” pungkas politisi perempuan PAN yang sudah tiga periode duduk di DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu tersebut. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait