Sido Luhur Gelar Musrenbangdes dan Bagikan Masker

Selasa 15-12-2020,19:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Sido Luhur, Kecamatan Padang Jaya menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun anggaran 2022. Hal ini dilakukan untuk menampung aspirasi warga atas apa saja yang dinginkan untuk tahun 2022 mendatang yang dananya tidak tercarver oleh dana desa.

Musrenbangdes Sido Luhur dibuka langsung oleh Camat Padang Jaya Syarifah Inayati, SE juga dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Kelembagaan Desa, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. Adapun hasil Musrenbangdes Sido Luhur tahun 2022 yakni Bidang Infrastruktur : Jalan Hotmix Sido Luhur – Marga Saktu 6.000 M, Jalan Hotmix Sido Luhur-Kuro Tidur 2000 M, Pembangunan alun-alun 1 paket, Jembatan dan Sanitasi /MCK untuk MBR. Bidang Sosial : Bantuan alat kesenian 1 paket, Bantuan penyandang disabilitas 1 paket, Rehab sarana ibadah 6 unit. Bidang Ekonomi : Bantuan bibit sapi 1 paket, Banyuan bibit manggis 1000 batang, Bantuan modal UMKM 1 Paket dan Bangtuan bibit ikan air tawar 100 ribu ekor. Usai melaksanakan Musrenbangdes, Pemdes Sido Luhur membagikan masker kepada warga masyarakat.

Kades Sido Luhur Ahmad Hariyanto, A. Md mengatakan Musrenbangdes ini untuk menampung aspirasi masyarakat untuk tahun 2022,”usulan ini nanti akan kita perjuangkan di Musrenbangcam,” Singkat Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait