Bawaslu Awasi Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

Rabu 16-12-2020,19:54 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sebelumnya melakukan pengawasan melekat di 636 TPS dan pleno rekapitulasi ditingka kecamatan yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara. Bawaslu Bengkulu Utara juga melakukan pengawasan melekat selama pelaksanaaan Rapat pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Bupati – Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Tak hanya dihadiri anggota Panwascam, pengawasan melekat ini sendiri juga dilakukan Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Titin Sumarni, SH bersama 2 anggota Bawaslu lainnya yakni Tri Suyanto, SE dan Tugiran, M.Pd. selama 2 hari mulai dari tanggal 14 Desember – 15 Desember 2020.

Meski sempat memberikan catatan khusus selama tahapan Pilkada, Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Titin Sumarni, SH juga mengapresiasi kinerja yang dilakukan jajaran KPU Bengkulu Utara yang telah bekerja maksimal dalam menyukseskan pilkada serentak 9 Desember 2020. "Saya ucapkan terima kasih kepada Panwascam dan Panwasdes yang telah maksimal bekerja. Kami juga berikan apresiasi yang tinggi kepada KPU Bengkulu Utara yang telah berusaha menyukseskan tahapan Pilkada 2020 ini,” kata Titin Sumarni, SH. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait