Desa Tebing Kandang Gelar Musrenbangdes 2022

Rabu 16-12-2020,20:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) Desa yang bertempat di Gedung Pertemuan, Selasa (15/12/2020).

Giat tersebut dihadiri oleh Camat Air Napal Supandi,SH,Kasi PMD Bobby Ertanto, PJs.Kades Tebing Kandang Jalaludin,S.Sos, Pendamping Desa,Perangkat Desa Tebing Kandang, BPD Tebing Kandang, serta para tamu undangan lainnya.

Acara dibuka oleh Camat Air Napal Supandi SH,dengan menjelaskan bahwa rapat hari ini mempunyai agenda Musrenbang Desa Tebing kandang tahun anggaran 2022. Selanjutnya camat Air Napal Supandi SH berpesan kepada pihak Pemdes untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pendamping Desa dalam hal pengawasan ADD.

Camat juga berharap dengan adanya Musrenbang tingkat desa dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

Pjs.kades Tebing Kandang, Jalaludin,S.Sos mengatakan, acara ini merupakan agenda setiap tahun untuk menyusun anggaran tahun berikutnya dengan harapan lebih efisien dan transparan,dan bagi masyarakat Desa Tebing Kandang untuk dapat berpartisipasi dalam menyampaikan usulan untuk Desa Tebing Kandang lebih baik lagi kedepannya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait