Tuntaskan APBDes 2020, Fajar Baru Kembali Fokus Bangun Sarana dan Prasarana

Senin 11-01-2021,00:02 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Desa Fajar Baru, Kecamatan Ketahun sukses tuntaskan realisasi APBDes tahun angaran (TA) 2020 berupa penyaluran BLT DD, pembuatan jembatan dan gorong-gorong. Di TA 2021,  desa Fajar Baru masih memfokuskan pembangunan sarana dan prasarana. Seperti pembuatan jembatan dan gedung posyandu.

Kepala Desa Fajar Baru, Wagiman mengatakan, kesuksesan pemerintahan desa dalam merealisasikan serapan dana desa TA 2020 yaitu tak lepas dari kerja sama dan dukungan BPD dan masyarakat Desa Fajar baru. Tentu kades mengapresiasi hal tersebut dan berterimakasih atas suport yang diberikan demi kemajuan Desa Fajar Baru.

" Alhamdulilah, telah sukses terealiasasi semua kegiatan dana desa TA 2020. Itu berkat dukungan dan kerja sama BPD dan masyarakat desa Fajar Baru. Dan saya berterimakasih atas hal tersebut. Untuk di tahun angaran 2021,kita masih memfokuskan pembanguan sarana dan prasarana" ungkap kades kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Kades berharap pembanguan yang secara bertahap dan disesuaikan dengan kemampuan APBDes Desa Fajar Baru akan terlialisasi semua. Namun tentu hal tersebut melalui proses dan waktu. Ini dikarnakan keterbatasan anggaran dana desa itu sendiri." Saya berharap secara bertahap pembanguan yang bersumber dari dana desa bisa semuanya terealisasi. Namun tentu hal tersebut tak bisa sekaligus,mengingat keterbatasan anggaran."  (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait