Wabup Arie Buka Musrenbangcam  Hulu Palik 

Selasa 26-01-2021,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Selasa (26/01/2021). Acara diselenggarakan di Aula Kantor Camat Hulu Palik.

Musrenbang merupakan wadah sekaligus proses perencanaan pembangunan untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai potensi dan permasalahan yang dihadapi di wilayah setempat. Musrenbangcam Hulu Palik dibuka oleh Wabup Arie Septia Adinata, SE, M.Ap yang juga dihadiri Sekcam Zainal, S. Ip beserta staf dan jajaran Kecamatan, Perwakilan Bappeda, Perwakilan Dinas PMD, OPD terkait, Para Kades, BPD, PKK dan perwakilan masyarakat.

Sekcam Hulu Palik Zainal, S. Ip mengatakan Musrenbangcam ini untuk menjaring usulan warga di 15 Desa se Kecamatan Hulu Palik untuk pembangunan 2022 mendatang yang didanai oleh APBD Kabupaten apbd Provinsi dan APBN. ”Hari ini kita laksanakan Musrenbangcam untuk menjaring aspirasi warga masyarakat yang tersebar di 15 Desa se Kecamatan Hulu Palik untuk pembangunan tahun 2022 mendatang, karena keterbatasan anggaran jadi skala prioritas lah yang akan kita sepakati nantinya,” kata Zainal.

Sementara itu Wabup Arie Septia Adinata menegaskan kepada warga agar jangan berkecil hati jika usulan yang disampaikan belum tercover karena semua usulan tidak mungkin bisa kita prioritaskan. ”Skala prioritas lan yang akan kita sepakati dalam musrenbangcam ini, yang usulannya belum masuk skala prioritas saya harap agar tidak berkecil hati,” singkat Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait