BAPPEDA dan Kadis PMD Wakili Bupati Saat Musrenbangcam Kota Arga Makmur

Kamis 28-01-2021,20:58 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Usai melaksanakan perhelatan Musrenbangdes di 14 Desa dan Musrenbangkel di 2 Kelurahan di Kecamatan Kota Arga Makmur. Selanjutnya untuk memastikan pembangunan di tahun anggaran 2022 mendatang yang didanai oleh APBD Kabupaten, APBD Provinsi dan APBN, Kamis (28/01/2021). Acara dilaksanakan di Aula Gedung SKB. Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) untuk tahun 2022.

Musrenbangcam Kota Arga Makmur hadiri Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian yang diwakili Kepala Bappeda BU, Ir.Suharto Handayani dan Kadis PMD BU Ir.Budi Sampoerno yang juga dihadiri Camat Kota Arga Makmur Jho Kenedy, S. Sos beserta staf dan jajaran Kecamatan, Kepala OPD lingkup Pemkab BU, Para Kades, Lurah dan BPD serta PKK dan tokoh masyarakat se Kecamatan Kota Arga Makmur.

Kepala BAPPEDA BU Ir.Suharto Handayani dalam sambutannya, Ir. Suharto Handayani menyampaikan sambutan Bupati berisi 4 poin penting yang diprioritaskan dari pelaksanaan Musrenbangcam. "Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas dan berdaya saing, memperkuat infrastruktur untuk mendukung ekonomi dan pelayanan dasar, meningkatkan kesejahteraan kerja melalui ekonomi kerakyatan, serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan terpercaya," jelasnya.

Sementara itu Camat Kota Arga Makmur Jhon Kenedy, S. Sos mengatakan semua pembangunan harus masuk dalam dokumen perencanaan. “Tidak ada pembangunan yang tidak masuk dalam dokumen perencanaan, maka dari itu mari kita sampaikan usulan skala prioritas untuk pembangunan tahun 2022 agar menjadi lebih baik lagi,” singkat Jhon Kenedy. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait