Sekdes Urai Kembali Kosong

Selasa 16-02-2021,19:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Urai Kecamatan Ketahun saat ini kembali kekosongan kursi Sekretaris Desa (Sekdes) pasca ditinggal Gusnadi yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Gusnadi yang belum genap menjabat satu tahun sebagai Sekdes itu mengundurkan diri dengan alasan yang belum diketahui. Saat dikonfirmasi Kepala Desa Nodi Haryanda membenarkan pengunduran diri Gusnadi. Beliau menjelaskan yang bersangkutan telah menyampaikan surat pengunduran diri nya secara resmi. Dan Pemerintahan Desa telah menindaklanjuti surat tersebut kepada BPD dan pihak Kecamatan. " Sekdes Gusnadi telah mengundurkan diri. Saat ini kita masih berkomunikasi dengan pihak Kecamatan untuk mengisi kembali jabatan Sekdes,".Kata kades.

Lanjut,kades menyampaikan rasa terimakasih terhadap dedikasi beliau saat mendampingi nya saat menjabat sebagai Sekdes. "Saya sangat berterima kasih atas dedikasi beliau saat menjabat Sekdes. Beliau bertipikal tegas dan loyal dalam bekerja,dan saya sangat mengapresiasi itu. Tentu saya sangat berharap nanti nya Sekdes yang baru bisa seperti beliau". Imbuh Kades.

Terpisah Camat Ketahun Kadino juga membenarkan pengunduran Sekdes Desa Urai. Beliau mengatakan,saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Pemerintahan Desa Urai dan menunggu instruksi lebih lanjut." Untuk mengisi kekosongan jabatan sekdes di desa urai,kita masih menunggu kesiapan desa bersangkutan". Singkat Camat. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait