Hari Pertama Kerja, Bup Mian Kesal

Senin 01-03-2021,20:36 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah melakukan penyampaian pidato pertamanya di DPRD Bengkulu Utara, di hari pertama kerjanya Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian juga melakukan rapat bersama pihak Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Senin siang (01/03/2021).

Tak hanya membahas penanganan Covid-19 dan proses Vaksinasi, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian juga tampak kesal setelah dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat yang kesulitan dan harus tetap membayar biaya pengobatan secara mandiri untuk mendapatkan pelayanan di RS KTM Lagita yang dimana warga tersebut telah menjadi tanggung jawab  pemerintah.

Bupati BU Ir. H. Mian memberi deadline waktu seminggu untuk  pihak Dinas Kesehatan Bengkulu Utara untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut dengan pihak BPJS dan berharap kejadian ini tidak terulang kembali,”Permasalahan ini kita serahkan ke Dinas Kesehatan, kita beri waktu seminggu, semoga hal serupa tak terulang kembali” Singkat Mian.

Selain laporan dari warga terkait BPJS, Bupati Mian juga mendapatkan laporan dari para petani yang berada di kawasan persawahan kemumu yang mengeluhkan matinya aliran air irigasi di sebabkan jebol.

yang setelah dilakukan pengecekan langsung olehnya ternyata irigasi tersebut merupakan tanggung jawab Pemerintah Provinsi Bengkulu dan akan berkoordinasi dengan pihak Pemprov untuk meminta dilakukan perbaikan. ”Irigasi yang jebol ini rananya Pemprov, secepatnya kita koordinasi dengan pihak Pemprov agar permasalahan ini segera diatasi, apalagi saat ini musim tanam,” Ujar Bupati Mian. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait