Wabup : Program TMMD Selaras Dengan Visi Misi Kabupaten Seluma

Rabu 03-03-2021,19:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA-Wabup Seluma Drs Gustianto mengatakan Kabupaten Seluma masih banyak sentuhan pembangunan infrastruktur. Terlebih di tanah Serasan Seijoan ini masih banyak desa terpencil dan sulit diakses. Melalui Program fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 , terutama pembukaan badan jalan baru, selaras dengan visi misi bupati dan bupati Seluma," Seribu Jalan Mulus."

" Di Seluma masih banyak daerah pedalaman yang aksesnya sulit dijangkau. Melalui program TMMD sangat membantu masyarakat terutama pembukaan jalan," sampai Wabup Seluma Drs Gustianto Rabu (4/3).

Dalam pelaksanaan TMMD ke -110 tahun 2021 yang dipusatkan di Desa Air Kemuning Kecamatan Sukaraja, jajaran Kodim 0425 Seluma membuka jalan baru sepanjang 2000 meter dengan lebar 8 meter yang juga menghubungkan jalan dari Desa Air Kemuning menuju Desa Padang Kuas Kecamatan Sukaraja. Jalan tersebut mempermudah transportasi masyarakat serta mengangkut hasil pertanian dan perkebunan.

" Masyarakat lebih mudah mengangkut hasil pertanian dan perkebunan," sampainya.

Wabup juga menyampaikan terimakasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada Dandim 0425 Seluma beserta seluruh jajarannya, atas dukungan dan kerjasamanya, yang sudah terjalin selama ini.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Seluma mengucapkan terima kasih, karena kerjasama ini nantinya, dapat menjadi salah satu mediator untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Seluma menuju kabupaten yang " ALAP" (Bagus-red),"sampai Yayan, sapaan akrab Gustianto. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait