Wagub Rosjonsyah Puji Kemampuan Lobi Bupati Mian

Senin 15-03-2021,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Wakil Gubernur Bengkulu, DR.H, Rosjonsyah secara Resmi Membuka Musrenbang RKP tahun 2022 Kabupaten Bengkulu Utara bertempat di Aula SDN Model Arga Makmur, Senin (15/03/2021).

Musrenbang Kabupaten ini dihadiri Bupati Mian, Wabup Ari Septia Adinata, Ketua DPRD dan Wakil Ketua dan Forkopimda BU, Kepala OPD, Camat se BU serta anggota DPRD asal BU dan Benteng Tantawi Dali,MM.

Bupati Mian dalam sambutannya mengajak seluruh OPD untuk dapat memanfaatkan keterbatasan  anggaran yang ada untuk secara maksimal dalam mewujudkan kemajuan, apalagi banyaknya potongan anggaran akibat refocusing  akibat Covid 19 yang belum tahu ujungnya ini.

Wakil gubernur DR. Rosjonsyah dalam sambutannya menyampaikan salamnya untuk semua masyarakat BU, yang disebut sebagai  kampung mertuanya. Ia mengajak jajaran Pemkab BU lebih meningkatkan sistem Tata Kelola Pemerintahan yang berbasis aplikasi, sehingga mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel. "Saya merasa salut dengan kemampuan lobi Bupati BU Ir.Mian dalam menjemput anggaran dari pusat. Kalau soal lobi ke pusat Pak Bupati Mian ini jagonya, namun yang perlu ditingkat lagi adalah memanfaat aplikasi yang ada adalah untuk mengontrol kinerja kita," singkat Wagub yang juga mantan Bupati Lebong dua Periode ini. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait