Dua Rumah Warga Urai Terbakar

Rabu 17-03-2021,21:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Kebakaran kembali terjadi di kecamatan Ketahun. Teranyar keganasan si jago merah menimpa 2 rumah warga Desa Urai Dusun II, rumah M. Yasik dan rumah Ibnu Ajir sekitar pukul 14:40  WIB, sore kemarin (17/03/2021).

Menurut data yang jurnalis himpun dilapangan, kebakaran diduga akibat anak korban M. Yasik yang lupa mematikan kompor gas usai memasak mie di dapur yang mengakibatkan api melalap dinding rumah yang terbuat dari kayu.

Kepala Desa Urai Nodi Haryanda membenarkan peristiwa kebakaran itu. Kades mengatakan kebakaran diketahuinya setelah mendapat kabar dari warga sekitar pukul 14:40 WIB dan langsung menghubungi pemadam kebakaran. Setelah pemadam kebakaran datang dan dibantu warga, api dapat dijinakan sejam setelah kejadian. Atas kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai 100 juta rupiah. "Benar telah terjadi kebakaran yang menimpa 2 rumah warga sekaligus. Itu rumah warga dusun II yang bertetanggaan. Info yang saya dapat, kebakaran terjadi akibat anak pak M. Yasik lupa mematikan kompor usai masak mie. Rumah yang seluruh nya dari kayu dengan cepat di lalap api dan tak satupun barang yang bisa diselamatkan. Untuk kerugian diperkirakan sekitar 100 juta rupiah". Sampai kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait