Talang Baru Salurkan BLT DD Kepada 25 KPM

Kamis 18-03-2021,18:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah memulai kegiatan pembangunan berupa satu item pekerjaan cor blok,pemerintahan desa Talang Baru Kecamatan Ketahun juga menyalurkan BLT DD kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan penyaluran yang berlangsung kemaren (17/03/2021) di aula pertemuan desa Talang Baru itu dihadiri unsur tripika,BPD,dan tamu undangan penerima bantuan berjalan lancar.

Kepala desa Talang Baru Ajmi mengatakan,pihak nya saat ini hanya bisa menyalurkan BLT DD bulan januari terlebih dahulu,dan kemudian melaporkan hasil penyaluran tersebut kekabupaten dan pembagian BLD DD bulan Febuari baru bisa dilaksanakan."mohon dimaklumi,untuk kali ini pembagian BLT DD tidak sama seperti tahun lalu. Tahun lalu KPM menerima BLT DD 3 bulan sekaligus,maka tahun ini penyaluran nya perbulan sesuai uturan terbaru". Kata kades.

Terpisah babinkantibmas desa Talang Baru Rama Dhona berpesan kepada KPM BLT DD untuk bijak dalam pengunaan bantuan tersebut. Karna bantuan yang difokuskan bagi warga kurang mampu itu,diharapkan bisa membatu keseharian di dalam masa pandemic covid19."tentu bantuan ini nanti dapat digunakan untuk keperluan sehari hari. Jangan nanti bantuan ini digunakan dengan membeli hal yang tidak penting. Manfaat bantuan ini dengan sebaik mungkin dimasa pandemic covid19 yang masih melanda dunia". Ujar Dhona.

Lanjut Dhona juga menyampaikan masyarakat jangan lengah untuk menerapkan prokes. Karna hanya dengan 3M penularan covid19 bisa ditekan." Satu lagi,kita semua jang lengah dengan penerapan prokes. Dengan selalu menjaga 3M,kita semua dapat menekan penularan covid19". Jelas Dhona. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait