Bupati Mian Pimpin Apel Pertama Sejak Dilantik 

Jumat 19-03-2021,19:42 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR- Pasca dilantik pada 26 Februari 2021, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian memimpin apel perdana di jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat pagi (19/03/2021) di Lapangan Kantor Bupati BU.

Dalam apel pagi tersebut Bupati BU Ir.H.Mian di dampingi oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE, M.Ap dan dihadiri jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bengkulu Utara serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Mian menyampaikan amanat terkait visi dan misi Pemkab Bengkulu Utara di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara untuk periode kedua, Selain itu, Bupati Mian juga mengapresiasi kedatangan jajarannya yang tepat waktu mengikuti upacara dan dapat mentaati protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Tidak lupa Bupati Mian menegaskan kembali mengenai pentingnya disiplin waktu dan bekerja sama dalam kebaikan. Dalam amanatnya, Bupati Mian juga menuturkan beberapa arahan yang harus menjadi perhatian untuk seluruh jajaran dan OPD dapat menyukseskan vaksinasi di tahap kedua ini.

Lebih lanjut Bupati mengajak serta mengharapkan semua OPD dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan program-program yang sudah diagendakan, apalagi di tengah wabah Covid- 19 ini perekonomian di tengah masyarakat kian melemah.

Mian berharap semua OPD dapat berinovasi dan kreativitas  dalam meningkatkan pelayanan kepadamasyarakat. “Saya harap OPD, harus kreatif dan responsif dalam memberikan pelayanan, Apalagidi tengah pandemi ini. Mari semua kita bekerjasama dengan baik, dengan tulus, ikhlas dalam menjalankan tugas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait