Tuntas Membangun, Pal 30 Gelar MDST

Kamis 25-03-2021,20:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Pal 30, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara telah usai merampungkan semua pekerjaan fisik nonfisik dari sumber APBDes TA 2020. Yakni pembangunan jalan rabat beton 3 titik dan pembangunan gorong-gorong 2 titik. Semua pembangunan tersebut telah disertifikasi oleh tim teknis sesuai volume, RAB dan aturan yang ada.

Selanjutnya Pemdes setempat bersama BPD melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) hasil pekerjaan tahun anggaran 2020, MDST ini penting dilakukan guna menyerahkan semua hasil pekerjaan yang telah tuntas dibangun menggunakan DD tahun anggaran 2020 kepada warga masyarakat sebagai penerima manfaat.

MDST tersebut dihadiri Kades Budiman, Camat Lais Suryansyah,S.Pd, pendamping teknis desa, PLD, TPK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa beberapa waktu lalu. Hasilnya, semua pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB serta aturan yang ada dan bisa diterima warga masyarakat sebagai penerima manfaat.

Kades Pal 30, Budiman kepada RADAR BENGKULU menyebutkan, semua pembangunan yang telah dibangun dengan anggaran tahun 2020 berupa pembangunan jalan rabat beton 3 titik dan pembangunan gorong-gorong 2 titik, semuanya telah dibangun sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang berlaku.”Alhamdulillah telah sukses dibangun sesuai volume, RAB dan aturan. Saya imbau kepada warga masyarakat agar sama-sama menjaga dan merawat apa yang telah dibangun ini guna pemakaian jangka panjang,” ujar Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait