Alhamdulillah, BLT DD 30 KPM Desa Tepi Laut Cair

Rabu 31-03-2021,20:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa (Pemdes Tepi Laut Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 30 KK.

Data yang berhasil dihimpun 30 KPM yang menerima BLT DD Tepi Laut untuk bulan pertama sebesar Rp. 300.000,- ini hasil dari Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) yang dihelat Pemdes dan BPD beberapa waktu lalu. Yang mana 30 KPM BLT DD Tepi Laut ini semuanya tidak ada yang tumpang tindih dengan penerima bantuan dari Pemerintah lainnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Penyaluran BLT DD bulan pertama oleh Pemdes Tepi Laut disaksikan Kades Zakaria, S. Ip yang didampingi Sekcam Ramdani Halian, SH, BPD, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertempat di aula Kantor Desa berjalan tertib, lancar dan sukses.

Kades Zakaria mengimbau warga penerima manfaat BLT DD Tepi Laut agar memanfaatkan bantuan semaksimal mungkin karena tidak semua menerima BLT DD ini. "Silakan manfaatkan BLT DD sesuai kebutuhan pokok sehari-hari, gunakan semaksimal mungkin karena pandemi Covid-19 ini belum tau ujungnya kapan berakhir,” singkat Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait