Temu Kangen Alumni Peternakan UNIB Ke 22, Potong Kambing

Minggu 04-04-2021,19:59 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Para Alumni LO angkatan 1999 Jurusan Peternakan Universitas Bengkulu (Unib) mengadakan pertemuan. Kegiatan yang dihelat di Villa Hijau Hitam Persawahan Desa Sumberrejo, Kecamatan Hulu Palik Bengkulu Utara, Minggu (04/04/2021) yang merupakan temu kangen Alumni yang ke 22 tahun.

Temu kangen para Alumni LO angkatan 1999 Jurusan Peternakan Universitas Bengkulu yang ke 22 tahun ini di gagas oleh Ismayadi, S. Pt, Bejo, S.Pt. Hartoyo, S.Pt, Bing, S.Pt beserta yang lainnya.

Temu kangen yang diadakan para Alumni LO 99 Jurusan Peternakan Unib ini untuk menjalin silaturahmi dan juga mengenang masa lalu ketika ada di Kampus Hijau Universitas Bengkulu (Unib).

Salah seorang Alumni LO 1999 jurusan Peternakan Universitas Bengkulu yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Sido Urip Hartoyo, S. Pt mengatakan temu kangen bersama para alumni ini dengan agenda syukuran memotong kambing. Silaturahmi keluarga dan outbond dengan harapan ke depan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi dengan menggandeng para alumni dan Dosen Peternakan UNIB.  "Kegiatan kita hari ini merupakan temu kangen para Alumni LO 1999 jurusan Peternakan Universitas Bengkulu, kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi dimanapun berada dan ke depan harapan kita agenda seperti ini bisa dilaksanakan dengan menggandeng Dosen Peternakan Unib," singkat Hartoyo. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait