Alhamdulillah, 8 KPM Desa Teluk Ajang Terima BLT DD

Rabu 21-04-2021,19:06 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Teluk Ajang Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara menindaklanjuti tentang pemberian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa tahap pertama di tahun 2021.

Kegiatan tersebut sudah di realisasikan. Dari data yang berhasil dihimpun, penyaluran BLT DD bulan pertama oleh Pemdes Teluk Ajang dilakukan langsung oleh Kades Lihusdin bersama Camat Heri Sulfana yang diwakili oleh kasi PMD Dody Permana, S. Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta di hadiri Pendamping Desa pemberdayaan Catur Basuki, S. KM serta masyarakat yang menerima manfaat, acara berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap mematuhi protocol kesehatan yang ketat.

Berdasarkan hasil Musdessus yang dihelat beberapa waktu lalu di Desa Teluk Ajang ditetapkan sebanyak 8 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021. Masing-masing KPM tersebut menerima BLT Sebesar Rp. 300.000,- per KPM. Kades Teluk Ajang Lihusdin saat dikonfirmasi mengatakan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 serta diharapkan masyarakat tetap waspada dan berperan aktif dalam melaksanakan protocol Covid - 19 ini sehingga dapat terhindar dari wabah ini.

"Doa kita bersama wabah Covid-19 ini semoga segera berakhir dan kita dapat hidup normal seperti dulu lagi dan semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat” kata Kades Lihusdin. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait