Arga Mulya Sukses Bagikan BLT DD Tahap 1

Rabu 21-04-2021,19:10 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Berkat kerja keras bersama yang dilakukan oleh jajaran Pemdes dan BPD Desa Arga Mulya yang dikomandoi langsung oleh Kades Sumito, bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1432 H akhirnya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 tahap pertama, Rabu (21/04/2021).

Data yang berhasil dihimpun jurnalis di lapangan, ada sebanyak 69 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah ditetapkan melalui Musdessus berhak menerima BLT DD tahun 2021 ini.

Penyaluran BLT DD Arga Mulya tersebut dilakukan langsung oleh Kades Sumito. Acara ini juga didampingi Camat Syarifah Inayati, SE yang diwakili Kasi PMD Soini, SE, BPD, jajaran perangkat desa, pendamping desa, pendamping lokal desa, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas .

Kades Arga Mulya, Sumito mengatakan, penyaluran BLT DD bulan pertama ini bisa disalurkan berkat kerja sama yang baik dengan berbagai pihak. Ini dilakukan setelah menuntaskan semua dokumen laporan realisasi APBDes TA 2020 lalu sehingga bisa melakukan pencairan untuk tahun anggaran 2021 ini.

“Alhamdulillah berkat kerjasama, BLT DD Arga Mulya hari ini untuk bulan pertama bisa kita salurkan dan berjalan lancar. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat bagi KPM yang menerima,” ujar Kades Sumito. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait