Gardu Sukses Salurkan BLT DD Bulan Kedua

Kamis 22-04-2021,19:23 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR –Pemerintahan Desa Gardu, Kecamatan Arma Jaya BU yang dipimpin oleh Kades Supriadi kembali menyalurkan BLT DD untuk bulan kedua kepada 9 KPM. Penyaluran untuk bulan kedua ini bisa terealisasi sesuai dengan juknis yang ada setelah sebelumnya Pemdes setempat telah menyalurkan BLT DD bulan pertama.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis dilapangan, dari 9 KPM yang menerima BLT DD bulan pertama dan bulan kedua di tahun 2021 ini masing-masing KPM menerima sebesar Rp 300.000. Lalu 9 KPM ini telah diverifikasi, sehingga tidak adanya KPM yang ganda dengan penerima bantuan lainya.

Kades Gardu, Supriyadi mengatakan penyaluran BLT Dana Desa bulan pertama beberapa minggu yang lalu dan kedua pada hari ini di tahun 2021 ini bisa terlaksana berkat kerja sama semua pihak. “Alhamdulillah hari ini kita telah salurkan BLT DD kepada 9 KPM. Semoga bantuan ini dapat membantu. Gunakanlah bantuan untuk keperluan sehari-hari,” kata Kades Supriyadi.

Sementara itu, Camat Arma Jaya Hartono, S. PT mengimbau kepada warga masyarakat yang menerima manfaat BLT Dana Desa Air Lakok agar menggunakan uang bantuan sesuai dengan kebutuhan dan bagi yang tidak menerima agar bisa berbesar hati karena semua ini sudah ada aturan yang berlaku. “Gunakanlah uang ini sesuai kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Camat Hartono. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait