Gubernur Rohidin Minta Masyarakat Kembali ke Tuntunan Kitab Suci

Kamis 29-04-2021,19:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah malam Kamis   (28/4) memperingati momentum Nuzul Quran  di Masjid Baitul Izzah Provinsi Bengkulu. Ada beberapa pesan disampaikan agar masyarakat dapat mengamalkan kitab suci Al Quran di kehidupan sehari-hari.

Rohidin juga berharap agar masyarakat tetap semangat ditengah pandemi mengakibatkan berkurangnya silaturahmi fisik langsung. "Karena protokol kesehatan ini memang sangat diharuskan agar dapat terhindar dari wabah tersebut. Selain itu dalam nuzul quran ini, masyarakat dapat mengamalkan agar terus memahami pentingnya al quran bagi kehidupan kita bersama," terangnya.

Selain itu Gubernur menambahkan, dalam menghadapi perayaan Idul Fitri masyarakat tidak perlu berbelanja berlebihan. Oleh karena itu, dalam kebutuhan lebaran nanti, belanjalah  secara wajar. "Kemudian belanja sesuai dengan kebutuhan, sehingga pesan Al- quran hidup sederhana ini memang didapatkan," tambahnya.

Selain itu, Rohidin juga meminta agar masyarakat mendoakan agar para awak kapal NKRI Nanggala 402 yang tergelam. "Karena maut tidak tahu kapan terjadi, kita berharap khususnya Provinsi Bengkulu dapat terjauhkan bencana tersebut. Mari kita mendoakan para awak kapal. Karena, mereka bertugas menjaga keutuhan NKRI," sampainya. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait