Safari Ramadan, HIPMI Sedekah ke Daerah Pelosok

Senin 10-05-2021,18:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Setelah melakukan donasi kepada anak yatim di Kota Bengkulu,   Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu kembali melakukan safari Ramadan ke beberapa titik.  Kali ini HIPMI mengunjungi daerah terpencil di Kabupaten Seluma.

Berbagi kasih tersebut merupakan kegiatan sosial yang digelar oleh pengurus Hipmi Provinsi Bengkulu dalam rangka berbagi kebahagiaan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

 Ketua Umum (Ketum) terpilih BPD HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga mengatakan, kegiatan ini menyasar pada masyarakat yang kurang mampu. Seperti anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk menebarkan kebaikan dan menyambut hari kemenangan dengan suka cita.

"Hari ini Kami fokus pembagian 100 donasi di Kabupaten Seluma dan  kita salurkan langsung kepada anak-anak yatim dan dhuafa dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri," ungkap Undang Sumbaga kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Kegiatan ini terselenggara atas kekompakan anggota HIPMI Bengkulu, dimana hampir 60 perusahaan yang tergabung di HIPMI secara rutin menyisihkan dana untuk kegiatan amal, kemarin (10/5).

Ditambahkan Ketua umum BPC HIPMI Seluma, April Yones, dimana menurutnya kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk wujud tali kasih HIPMI terhadap masyarakat. "Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk berbagi antar sesama dan sembari melakukan kampanye semangat wirausaha sejak dini," kata April. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait