16 KPM Sidodadi Nikmati BLT DD

Rabu 26-05-2021,18:20 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Untuk membantu masyarakat pada masa pandemi ini, Dalam rangka menyelesaikan tugas amanah dari Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia pusat melalui Pemerintah Desa membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) salah satunya yakni Desa Sidodadi kecamatan Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara sukses menyalurkan BLT DD tersebut.

Bertepatan di Aula Desa Sidodadi kecamatan Arma Jaya (24/05/2021) Senin pagi di pantau langsung dari pihak Kecamatan Hartono, S. Pt Selaku Camat Arma Jaya, Kades Paijo mengarahkan pemerintah Desa nya melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa (DD) Bulan kedua tahun anggaran 2021 ini kepada 16 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) dan masing-masing KPM ini menerima sebesar Rp 300.000,- serta dihadiri Pemerintah Desa setempat, pihak kecamatan beserta rombongan, pendamping Desa, Babinsa,serta warga penerima manfaat.

Acara ini juga sangat diperketat dengan mematuhi protokol kesehatan yang baik yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta menjaga jarak.

Kades Sidodadi yakni Paijo mengatakan 16 KPM yang menerima BLT DD Sidodadi ini semuanya warga miskin yang tidak menerima bantuan lainnya,”Semoga Bantuan ini berguna dan bermanfaat, gunakan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari dan selalu patuhi protocol kesehatan” Jelas Kades Paijo. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait