Pemkab BU Bangun Spot Kekinian

Minggu 01-08-2021,18:42 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Gagal melakukan mediasi dan membujuk para petani untuk mendapatkan dukungan membangun spot wisata kekinian di persawahan Kemumu Bengkulu Utara, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pariwisata Bengkulu Utara akhirnya memutuskan untuk membangun spot lokasi kekinian di Tugu Amanah Arga Makmur ditahun 2021 ini.

Spot wisata kekinian yang awalnya bertemakan alam pengunungan dan persawahan tersebut juga telah diubah bertemakan menjadi sebuah lokasi tongkrongan kekinian dengan target pengunjung merupakan para pemuda pemudi.

Kadis Pariwisata BU, Kardo Manurung melalui Sekretaris Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, Nyoman Karwiyanto kepada radarbengkuluonline.com  menyebutkan, anggarannya sekitar Rp 400 juta tersebut digunakan untuk membangun 2 ruko baru serta tambah kontainer 3 unit.

”Anggaran sekitar Rp 400 juta digunakan membangun 2 ruko baru serta kontainer 3 unit yang saat ini mulai dilakukan pembangunan yang ditargetkan akan mulai difungsikan pada akhir tahun 2021 ini,” ujar Nyoman Karwiyanto. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait