Polres BU Ikut Percepat Vaksinasi

Rabu 25-08-2021,18:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Manfaatkan Ambulance Urkes dan Mobil Sat Binmas

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Dengan memanfaatkan mobil Ambulance Urkes dan mobil penerangan Sat Binmas Polres Bengkulu Utara, mulai Rabu (25/08/2021) mengoperasionalkan mobil tersebut untuk vaksinasi keliling di Bengkulu Utara.

Hal ini dilakukan dalam rangka mempercepat kegiatan vaksinasi nasional dan sekaligus memudahkan warga yang jauh dari Puskemas untuk dilakukan vaksinasi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kabag Ops Polres BU AKP. Jufri, S. IK di halaman Mapolres Bengkulu Utara menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir masyarakat yang berada jauh dari tempat vaksinasi yang ada, yang selama ini berada di puskesmas atau fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dijelaskan pula oleh Kabag Ops AKP. Jufri, mobil Ambulance Urkes dan mobil penerangan Sat Binmas Polres Bengkulu Utara akan dilengkapi satu tim vaksin yang terdiri dari 5 orang. Yakni Administrator, Verifikator, Screaning, Vaksinator dan Observator.

“Mudah-mudahan bisa membantu dan memudahkan masyarakat. Sehingga target vaksin Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Bengkulu Utara bisa tercapai dengan cepat,” ujar AKP. Jufri. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait