62 KPM Bintunan Nikmati BLT DD Bulan September

Minggu 12-09-2021,07:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Pemerintahan Desa Bintunan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021 untuk bulan September atau bulan kesembilan beberapa hari lalu.

Data yang berhasil dihimpun, penerima BLT DD Sadei Bintunan untuk bulan kesembilan ini sama seperti bulan-bulan sebelumnya. Yakni sebanyak 62 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 62 KPM ini semuanya masyarakat miskin yang tidak terkaver oleh bantuan dari pemerintah lainnya. Seperti PKH, BLT Pos.

Kades Amiril Mukminin yang dikonfirmasi radarbengkuluonline.com kemarin menjelaskan BLT DD untuk bulan kesembilan ini bisa disalurkan Pemdes Bintunan kepada penerima manfaat berkat kerjasama semua pihak yang telah menyalurkan BLT DD dari bulan pertama hingga kedelapan. Semuanya sesuai prosedur.”Alhamdulillah sudah bulan kesembilan disalurkan kepada 62 KPM, yang mana bulan kesembilan ini masing-masing KK menerima uang tunai sebesar Rp 300.000,- per KPM,” ujar Amiril Mukminin. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait