5 PNS BU Dapat Apresiasi Tinggi

Jumat 17-09-2021,23:18 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Dr. Haryadi, S. Pd, MM, M. Si melakukan pelepasan tugas 5 orang pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Pola Setdakab BU, Kamis (16/9/2021).

 Haryadi dalam arahannya mengatakan,  Pemerintah Daerah Bengkulu Utara memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat PNS yang telah mengabdi kepada Pemerintah selama ini dalam melayani masyarakat. “Atas nama Pemkab Bengkulu Utara, saya  mengucapkan apresiasi terimakasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian, kontribusi yang besar diberikan selama ini.”

Dengan berakhirnya masa jabatan dan tidak lagi melaksanakan aktivitas di kantor seperti biasa, lanjutnya, diharapkan kontribusi seorang pensiunan yang justru semakin nyata dan diperlukan pada saat terjun dalam kehidupan bermasyarakat. PNS mempunyai masa pengabdian sesuai dengan jenjang jabatan yang diembannya, serta mendapatkan hak pensiun. (bri)

Daftar PNS yang memasuki batas usia pensiun di lingkup Setdakab Bengkulu Utara  1. Ir. Untung Pranomo, M.Sc ( Jabatan terakhir : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. BU) 2. H. Juhirjo, SH, MM (Jabatan terakhir : Staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia) 3.Drs. M. Sibarani (Jabatan terakhir : Kepala Bagian Kerja Sama) 4. Drs. Sudarman (Jabatan terakhir : Kepala Bagian Sumber Daya Alam) 5. Fauzi (Jabatan terakhir : Staf Bagian Humas dan Protokol)

Tags :
Kategori :

Terkait