Desa Peninjau Tuntaskan DD Tahap II dan II

Minggu 17-10-2021,18:27 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO <<<  BATIK NAU <<<  Desa Peninjau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara merupakan salah satu Desa yang mempunyai penduduk terbanyak di Kecamatan Batik Nau. Saat ini desa tersebut dipimpin oleh Kepala Desa yang mudah bergaul dan humoris. Yakni Seman.

Diketahui, saat ini Desa Peninjau telah menuntaskan semua item yang ada dalam dokumen APBDes tahun anggaran 2021 tahap I dan tahap II. Adapun item yang telah dituntaskan pengerjaannya, yakni penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk 37 KK. Ini telah disalurkan hingga bulan kesepuluh. Selain itu, ada buka badan jalan dan rabat beton di tahap I, rabat beton dan sumur bor 1 titik di tahap II.

Saat dijumpai radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya, Kepala Desa Seman mengatakan, semua item tahap I dan II telah disusun dokumen administrasinya dan telah mempersiapkan untuk tahap III.

“Saat ini kita focus ke tahap III. Kita telah usulkan untuk pencairan DD nya, di tahap III tidak ada lagi pembangunan. Hanya pemberdayaan saja, “ ujar Seman. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait