Warga Talang Berantai Nikmati Jalan Aspal

Rabu 03-11-2021,18:57 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - ULOK KUPAI - Pembangunan jalan provinsi di Desa Talang Berantai, Kecamatan Ulok Kupai telah memasuki tahap akhir. Yakni pengaspalan. Jalan yang telah lama dinantikan masyarakat desa tersebut akhirnya terwujud.  Tentu apresiasi pantas diberikan kepada kepala desa serta perangkatnya. Hal itu berkat perjuangan dan kerja keras dalam pengajuan dan mengusulkan agar jalan desa Talang Berantai bisa menjadi salah satu prioritas pembanguan dinas PU provinsi.

Saat dikomfirmasi, Kepala Desa Talang Berantai, Samsir mengatakan, masyarakat Desa Talang Berantai sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian pemerintah terhadap desanya. Jalan yang puluhan tahun lincin dan rawan dilewati ketika hujan, saat ini telah menjadi jalan aspal.

BACA JUGA: Gubernur Apresiasi Kontribusi TNI Tangani Pandemi Covid-19 " Masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih ke pemerintah atas perhatiannya terhadap keluhan masyarakat Desa Talang Berantai. Jalan ini udah puluhan tahun tak tersentuh perbaikan,dan saat ini telah aspal dan tak ada lagi rasa khawatir saat melintasinya," ucap kades kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Kades pun berharap pembangunan jalan tersebut tidak hanya didesa Talang Berantai saja, sebab jalan Link Ketahun-Napal Putih yang panjang hingga 20 KM itu hampir semuanya butuh perbaikan.

"Tentu harapan kita pembangunan jalan aspal hotmix ini tidak hanya di Desa Talang Berantai saja. Namun link jalan Ketahun-Napal Putih yang panjangnya sekitar 20 KM itu secara bertahap harus dibangun. Contohnya jalan Desa Pondok Bakil dan Tanjung Alai, itu perlintasan masyarakat dan perannya sangat penting." (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait