Forum Kades Malin Deman Perbaiki Jalan

Rabu 10-11-2021,19:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  MALIN DEMAN - Forum Kepala Desa (Kades) Kecamatan Malin Deman menggelar gotong royong memperbaiki jalan rusak Selasa,(9/11) kemarin. Forum Kades bersama masyarakat prihatin dengan kondisi jalan yang mengancam perekonomian masyarakat. Dengan semangat gotong royong mereka turun bersama-sama memperbaiki ruas jalan yang rusak. Mengetahui niat baik Forum Kades dan masyarakat tersebut, Camat Malin Deman pun ikut gotong royong.

Ketua Forum Kades Malin Deman, Dahri Iskandar mengatakan, gerakan gotong royong ini murni kesadaran hati para Kades dan masyarakat. Mengingat jika kondisi jalan yang sudah rusak parah ini dibiarkan, tentu akan mengancam perekonomian masyarakat Kecamatan Malin Deman.

"Ya, kemarin kita dari Forum Kades bersama masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Kegiatan itu memang tergerak dari hati kita untuk kepentingan masyarakat Kecamatan Malin Deman," kata Dahri kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

BACA JUGA:

Nelayan Mukomuko Dihadang Manyung

Lanjut Dahri Iskandar, kegiatan gotong royong ini secara tidak langsung juga bertujuan memupuk semangat gotong royong masyarakat Malin Deman. Di samping itu masyarakat juga harus ikut andil berbuat untuk kepentingan bersama. "Kita sebagai pemerintahan desa berada paling bawah harus bisa bekerja sama dengan baik. Kalau kondisi jalan ini dibiarkan rusak yang malu kita sendiri. Oleh karena itu kita Forum Kades mengajak masyarakat gotong royong," ucapnya.

Sementara Camat Malin Deman, Darmadi, S.Sos menambahkan, kegiatan itu memang pergerakan dari Forum Kades dan masyarakat. Pihaknya dari kecamatan bersama bhabinkamtibmas dan babinsa sangat mendukung pergerakan Forum Kades tersebut. Bahkan pihaknya dari kecamatan juga ikut turun memantau langsung kegiatan tersebut. "Kita dari kecamatan mendukung penuh semangat gotong royong masyarakat. Semangat ini harus kita dukung dan suport." (ide)

Tags :
Kategori :

Terkait