Presiden Jokowi Pastikan Besok Rabu Tidak Ada Reshuffl

Selasa 16-11-2021,23:06 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com  –JAKARTA -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) membantah jika, Rabu (17/11) besok dirinya akan melakukan perombakan atau reshuffle kabinet. Karena pada besok dirinya hanya akan melakukan pelantikan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Andika Perkasa sebagai Panglima TNI menggantikan Hadi Tjahjanto yang pensiun pada Novemver 2021 ini.

“Belum (reshuffle-Red), besok pelantikan Panglima,” ujar Jokowi usai peresmian Jalan Tol Serang-Banten, Senin (16/11).

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengaku sampai saat ini dirinya belum memikirkan mengenai reshuffle kabinet.

“Reshuffle belum berpikir,” ujar Presiden Jokowi usai menghadiri HUT Nasdem di Kantor Nasdem Pancoran, Jakarta, Kamis (11/11).

BACA JUGA:

Gubernur Berharap Ormas Berkontribusi Untuk Daerah

Mengenai nasib Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah bergabung ke kabinet partai pendukung pemerintah. Jokowi menegaskan belum ada wacana mengenai perombakan kabinet untuk saat ini.

“Reshufflenya belum berpikir ke arah sana,” katanya.

Diketahui, PAN resmi bergabung ke koalisi partai pendukung Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. PAN menjadi partai yang ke sebelas yang masuk dalam pemerintahan.

Bahkan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga mengaku partainya sudah menyodorkan nama Ketua Dewan Kehormatan PAN Soetrisno Bachir sebagai calon menteri di Kabinet Indonesia Maju.(JawaPos.Com)

Tags :
Kategori :

Terkait