Pemkab Kepahiang Gelar Upara HUT Provinsi Bengkulu

Jumat 19-11-2021,07:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - KEPAHIANG - Pemerintah Kabupaten Kepahiang  menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-53 Provinsi Bengkulu, Kamis (18/11/2021) pagi bertempat di halaman Kantor Bupati Kepahiang. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati membacakan pidato Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah tentang peringatan HUT Ke-53 Provinsi Bengkulu yang mengusung Tema “Optimis Bengkulu Maju”

“Tema ini mengandung makna dan memiliki pesan yang dalam, bahwa komitmen pemerintah Provinsi Bengkulu yang didukung oleh pemerintah kabupaten/kota, serta segenap lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu untuk tetap optimis bekerja bersama menuju Bengkulu yang maju, sejahtera dan hebat,” sampai Wakil Bupati.

BACA JUGA:

HUT Provinsi Bengkulu di MSS Meriah

Ditambahkan, Pemerintah Provinsi Bengkulu pastikan bahwa pemerintah Provinsi Bengkulu akan selalu hadir dalam setiap problematika kehidupan masyarakat. Dengan kebersamaan, kita akan terus bangkit, bekerja keras utamanya mengatasi masalah pandemi covid-19, kemiskinan dan pengangguran, menuntaskan pembangunan infrastruktur serta perbaikan pada berbagai sektor.

“Melalui peringatan hari ulang tahun ke-53 Provinsi Bengkulu tahun 2021 ini, mari kita mantapkan kebersamaan dan meneguhkan kegotong-royongan untuk Bengkulu yang semakin maju, sejahtera, dan hebat.,” tutup Wabup.(crv)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini